fbpx

ST3 Telkom Purwokerto mendatangi SMK di Jakarta dan Bekasi

Tim PMB ST3 Telkom Purwokerto bersama siswa siswi SMK Telkom Jakarta

Tanggal 17 dan 18 November 2016 tim road show PMB singgah di Ibu kota, Jakarta. Tim road show saat itu singgah pertama kali di kota Bekasi sebelum menuju ke Jakarta. Rangkaian road show kali ini tim PMB ST3 Telkom Purwokerto akan menyambangi beberapa sekolah di Bekasi dan Jakarta. Kedatangan tim PMB pada tanggal 17 November 2016 langsung menuju ke SMA Telesandi Bekasi.

Siswa siswi SMK Telesandi Jakarta meramaikan sosialisasi PMB ST3 Telkom Purwokerto

Sosialisasi PMB melibatkan seluruh siswa kelas XII

Tak lama, tim PMB langsung dipersilakan untuk langsung memulai sosialisasi. Sosialisasi berlangsung kurang lebih dua jam. Sosialisasi berlangsung di aula SMA, dengan seluruh siswa. Setelah sosialisasi di SMA Telesandi berakhir, hari berikutnya, tim melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Hari itu,Sabtu 18 November 2016 tim langsung menuju ke SMK Telkom Jakarta. Di kedua sekolah menengah tersebut, tim PMB langsung memberikan pemaparan secara lengkap terkait informasi PMB ST3 Telkom Purwokerto. Sosialisasi berlangsung dengan lancar juga partisipasi dari siswa juga baik. siswa berpartisipasi aktif mengenai materi yang di presentasikan dan memberikan tanggapan positif dan antusias terkait PMB ST3 Telkom Purwokerto.

Acara road show PMB berarkhir dengan kepulangan tim kembali ke kota Satria, Purwokerto. Banyak harapan, agar suksesnya PMB di tahun 2016/2017 dalam merekrut siswa yang berpotensi. Menfaatkan mendaftar di gelombang khusus sampai dengan 31 Desember 2016. Banyak kemudahan yang didapatkan dengan mendaftra di gelombang khusus ini. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk masa depan pasti.

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Kontak Kami

Copyright©2023 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto