fbpx

Kesempatan Akhir Jalur Seleksi Akhir ITTP, Amankan Segera Kursi Kamu!

Awal tahun ajaran baru 2021/2022 sebentar lagi akan segera dimulai. Salah satunya kampus IT Telkom Purwokerto yang segera memulai tahun ajaran baru. Tahun ajaran baru, tapi kamu sampai saat ini belum memperoleh kampus impian? Tenang saja IT Telkom Purwokerto masih membuka kesempatan terakhir buat kamu. Jalur seleksi akhir ITTP sudah dibuka mulai tanggal 29 Juli-20 September 2021.

Apapun jurusan kamu bisa menjadi bagian dari institut swasta terbaik di Indonesia loh. ITTP yang merupakan kampus teknologi milik Telkom Group di bawah Yayasan Pendidikan Telkom ini berfokus pada pengembangan HATS dan ICT. Saat ini ITTP mempunyai 13 pilihan program studi yang dibuka, yakni D3 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Biomedis, S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Software Engineering, S1 Sains Data, S1 Teknik Industri, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Teknik Logistik, S1 Bisnis Digital, dan S1 Desain Produk.

Kamu mau mendaftar? Tapi bingung dan bimbang dengan nilai raport yang kecil? Tenang kamu bisa kuliah di ITTP dengan niai minimal raport 70 loh. Apalagi jika kamu mempunyai peringkat 1-10 di sekolah kamu bisa kuliah gratis loh. Asyik kan tentunya.  Kamu juga bisa banget mendaftar dengan nilai UTBK, apalagi buat kamu pejuang ambis UTBK yang punya nilai tinggi Cuma tidak lolos SBMPTN dan mandiri, yuk dengan nilai minimal 400 kamu bisa kuliah di ITTP loh. Apalagi jika kamu punya nilai yang tinggi bisa mendapatkan beasiswa kuliah gratis.

Syaratnya apa saja sih untuk mendaftar di IT Telkom purwokerto melalui Jalur Seleksi Akhir? Ini dia persyaratannya :

  1. Lulusan SMA / SMK / MA (Semua jurusan bisa masuk)
  2. Memiliki Nilai Raport Semester 1 S/D 5 rata-rata minimal 70
  3. Atau memiliki nilai UTBK rata-rata minimal 400
  4. Berkas Pendaftaran di unggah secara Online di web pendaftaran
  5. Lulusan Tahun 2018, 2019, 2020 dan 2021
  6. Peserta dapat memilih 3 (tiga) program studi
  7. Membayar biaya pendaftaran Rp. 250.000

 

Bagimana sih alur pendaftaran melalui jalur seleksi nilai Raport di  IT Telkom Purwokerto?

  1. Daftar online melalui https://reg.ittelkom-pwt.ac.id/
  2. Lengkapi data diri dan asal sekolah.
  3. Pilih seleksi Jalur Seleksi Akhir.
  4. Lengkapi Persyaratan (Nilai Raport Semester 1-5/Nilai UTBK).
  5. Cetak Kartu Peserta.
  6. Pengumuman hasil seleksi.*One Day Service

 

 

 

 

Gampang kan yah kuliah di ITPP? Jika kamu memilih melanjutkan pendidikan di IT Telkom Purwokerto, itu sudah pilihan yang tepat karena biaya kuliah terjangkau, rata-rata 83% lulusan ITTP bekerja sebelum wisuda, telah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dengan peringkat “Baik Sekali”, tersertifikasi ISO 21001-2018, memiliki 25 kerjasama internasional, mahasiswa berasal dari 31 provinsi di Indonesia, kurikulum up to date dengan dunia industri 4.0 dan rasio dosen dan mahasiswa sangat ideal.

Yuk segera daftarkan diri kamu di kampus IT Telkom purwokerto di Jalur Seleksi Akhir, ITTP menawarkan dua metode seleksi yakni nilai rapor atau UTBK.  Bagi kamu yang memiliki kendala dengan biaya pendidikan  jangan khawatir,  ITTP masih membuka beragam beasiswa seperti beasiswa jalur rapor (peringkat sekolah), beasiswa jalur rapor (prestasi olahraga), beasiswa jalur rapor (sains dan teknologi), dan beasiswa jalur UTBK.

Yuk tunggu apalagi sudah saatnya bergabung di Kampus Telkom Purwokerto. Kamu bisa datang langsung ke sekretariat PMB ITTP Kawasan Pendidikan Telkom Jl. DI. Panjaitan No. 128 Purwokerto, Jawa Tengah, 53147 Telp. (0281) 641629 atau bisa kunjungi ke website https://pmb2.ittelkom-pwt.ac.id/ , daftar online mudah dari rumah saja.

 

 

Come & Join Us!

Sekretariat PMB
INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM PURWOKERTO (ITTP)
Kawasan Pendidikan Telkom Jl. DI. Panjaitan No. 128 Purwokerto, Jawa Tengah, 53147
Telp. (0281) 641629

Penerimaan Mahasiswa Baru © 2018 All Rights Reserved