fbpx

MGBK SMA Kabupaten Banyumas di ST3 Telkom Purwokerto

Rabu tepatnya tanggal 14 Desember 2016 lalu, ST3 Telkom Purwokerto kedatangan tamu. Yaitu, guru-guru BK SMA di wilayah Kab Banyumas. Adapun tujuan dari kedatangan para guru BK tersebut adalah untuk menghadiri acara tahunan MGBK, yang tahun ini bertempat di ST3 telkom Purwokerto. Guru BK yang khususnya dari SMA ini berjumlah 42 orang. Selain itu, tujuan dari MGBK SMA yang bertempat di ST3Telkom Purwoekrto ialah untuk lebih mempererat hubungan yang terjalin antara guru BK dan ST3 Telkom Purwoekrto.

Sambutan bapak Imam MPB selaku kepala bagian bidang kerjasama dan pemasaran

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih tiga jam ini, diharapkan mampu memberikan gambaran tambahan bagi guru Bk. Khususnya dengan adanya materi yang disampaikan yang bersinggungan langsung dengan Guru BK. Kegiatan dimulai dengan makan siang bersama kemudian dibuka oleh sambutan dari ketua bidang Pemasaran dan Kerjasama, Bapak Imam MPB. Selanjutnya dilanjutkan dengan materi mengenai Pemberian Pemahaman Kepada Siswa Tentang Jurusan Keterkaitannya Dengan Dunia Kerja oleh Bapak Irwan Susanto. Dengan materi yang erat kaitannya dengan siswa tersebut mampu menarik perhatian dari guru BK.

Peserta MGBK SMA kabupaten Banyumas

Pada akhir acara kemudian disisipi mengenai sosialisasi PMB ST3 Telkom Purwokerto. Diharapkan dengan demikian, maka guru BK yang memiliki hubungan langsung dengan siswa mampu menarik minat siswa untuk mendaftar di ST3 Telkom Purwokerto. Kegiatan MGBK akan kembali diadakan oleh ST3 Telkom Purwokerto pada Januari 2017. Kegiatan MGBK selanjutnya melibatkan guru BK khususnya SMK di Kabupaten Banyumas.

Bridging Technology for Humanity
Jl. D.I Panjaitan No. 128 Purwokerto 53147, Jawa Tengah – Indonesia

Kontak Kami

Copyright©2023 All Rights Reserved By PMB Institut Teknologi Telkom Purwokerto