fbpx

Saatnya ambil peran

BEASISWA JATENG 2022

Sekilas Tentang
IT Telkom Purwokerto

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang memiliki fokus pada pengembangan ilmu pengetahuan yang berbasis pada teknologi informasi pada bidang Healthcare, Agro-Industry, Tourism, dan Small Medium Enterprise (HATS). ITTP telah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dengan peringkat “Baik Sekali” dan juga telah tersertifikasi ISO 21001-2018. Tahun 2021, ITTP juga menjadi institut swasta peringkat 1 di Indonesia versi Webometrics.

Dalam perjalanannya, ITTP terus berusaha menjadi Good University Governance yang berkompeten terhadap pengembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi informasi dan menerapkan hal tersebut untuk kemaslahatan masyarakat. Hal ini sesuai dengan slogan ITTP yakni “Bridging Technology for Humanity“. Dan sejalan juga dengan nilai yang ditetapkan oleh ITTP yaitu Innovative, Trustworthy, Team-work, & Professional. ITTP juga selalu berupaya agar dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang memiliki kompetensi dan berdaya saing tinggi serta mampu menciptakan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia.

Apa itu
Beasiswa Jateng?

2 Maret - 21 April 2022

Beasiswa Jateng merupakan beasiswa kuliah di Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) yang diberikan kepada siswa SMA/MA/SMK yang akan lulus tahun 2022 dari semua jurusan: IPA/IPS/Bahasa/Agama/Teknik/Non Teknik. Beasiswa ini tidak berlaku bagi lulusan tahun sebelumnya (Gap year).

Beasiswa Jateng diberikan dalam rangka memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi pemuda Jawa Tengah yang ingin maju dan berkembang untuk melanjutkan studinya di Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) tahun akademik 2022/2023.

Syarat Pendaftaran:

  1. Berasal dari SMA/MA/SMK di wilayah Jawa Tengah
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Warga Negara Indonesia (Boleh KTP dari luar Jawa Tengah)
  4. Semua jurusan IPA/IPS/Bahasa/Agama/Teknik/Non Teknik
  5. Nilai Rapor semester 1 – 5 dengan nilai rata-rata minimal 80
  6. Follow akun Instagram @join_ittp
  7. Share konten ke media sosial

Tanpa Tes/Ujian Seleksi

Miliki Kebanggaan Kuliah di Kampus Telkom Purwokerto

Ketentuan Pengajuan Beasiswa Jateng 2022

  1. Permohonan beasiswa Jateng harus disertai dengan Surat Pengantar dari Sekolah yang ditandatangani pihak sekolah dan berstempel, serta menggunakan kop resmi sekolah.
  2. Kuota beasiswa ini hanya untuk 50 orang, sehingga pendaftaran akan ditutup segera setelah kuota terpenuhi.
  3. Pendaftar tidak harus memiliki prestasi, namun bagi pendaftar yang memiliki prestasi, buktinya bisa disertakan saat pendaftaran sebagai pertimbangan tambahan.
  4. Biaya pendaftaran Rp. 250.000 dan siswa dapat memilih maks. 3 pilihan program studi sesuai minat dan keinginan.
  5. Beasiswa Jateng tidak berlaku untuk pendaftaran di program studi S1 Teknik Informatika.

Rincian Beasiswa Jateng 2022

Beasiswa Free SDP2 (30 Orang)

Beasiswa 50% SDP2 (20 Orang)

Yuk, manfaatkan kesempatan Beasiswa jateng ini dan ikuti jejak mahasiswa dari 31 provinsi yang sudah kuliah di Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP). Jadilah bagian dari keluarga besar Telkom Grup

Trusted in Quality

International Partner:

Ambil keputusan sekarang!

Share yuk...

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram