Bridging Technology for Humanity

pmb@ittelkom-pwt.ac.id

ITTELKOM-PWT.AC.ID – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) saat ini tengah membuka Jalur Seleksi Akhir (JSA) untuk Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021. JSA dibuka dari tanggal 6 Juli 2020, dan ditutup pada tanggal 13 Agustus 2020. Proses pendaftaran dilakukan dengan dua metode, bisa dilakukan dengan datang langsung ke kampus ITTP (dengan mematuhi protokol new normal) dan bisa juga dilakukan dengan metode pendaftaran secara online. Semua proses pendaftaran nantinya akan terus dipandu oleh tim PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru).

Sebagai perguruan tinggi milik Telkom, ITTP menerapkan standar kualitas Telkom Group dengan biaya kuliah yang terjangkau. Pendaftar bisa memilih prodi pilihan sesuai dengan visi masa depannya. Pilihan tersebut ada di 3 Fakultas (Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro, Fakultas Informatika, Fakultas Rekayasa Industri dan Desain). Adapun Program Studi pilihan terdiri dari Prodi S1 Teknik Telekomunikasi, D3 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Biomedis, S1 Teknik Informatika, S1 Software Engineering, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Industri, S1 Teknik Industri, dan S1 Desain Komunikasi Visual.

Kepala Urusan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Ahmad Shofan Shofa, S.Pd., mengatakan, Jalur pendaftaran bagi mahasiswa baru saat ini sudah memasuki tahap akhir untuk tahun ajaran 2020/2021. Melalui JSA yang dibuka oleh kampus ITTP, calon mahasiswa baru diberikan kesempatan yang besar untuk menjadi bagian dari keluarga besar Telkom Group. 10 program studi tersebut merupakan program studi prospektif yang saat ini memang memiliki peluang besar di dunia kerja dan dunia industry, serta sejalan dengan perkembangan dunia digital saat ini. Keunggulan tersebut tentunya dapat mendukung dari karir (masa depan) para mahasiswa, katanya.

“Kami dari tim PMB kampus ITTP, akan selalu memberikan pelayanan prima bagi seluruh calon mahasiswa baru (camaba). Mudah-mudahan di JSA ini, menjadi solusi strategis bagi masyarakat, khususnya camaba yang ingin meraih masa depan gemilang. Karena bergabung dengan #kampustelkom ITTP akan memberikan ragam keuntungan di masa yang akan datang,” tambahnya. 
Come & Join Us!