Bridging Technology for Humanity

pmb@ittelkom-pwt.ac.id

KETERANGAN:

  1. UP3 (Uang Partisipasi Penyelenggaraan Pendidikan), yaitu komponen biaya yang wajib dibayarkan hanya satu kali pada awal semester pertama tahun akademik pertama sebelum melakukan studi.
  2. SDP2 (Sumbangan Dana Pengembangan Pendidikan), yaitu komponen biaya yang wajib dibayarkan hanya satu kali pada awal semester pertama tahun akademik pertama sebelum melakukan studi. Besaran dana SDP2 ditentukan secara bertingkat berdasarkan periode penerimaan mahasiswa baru yang diikuti pada Gelombang ke-n sebesar kelipatan n dari besaran untuk masing-masing Program Studi.
  3. BPP (Biaya Penyelenggaraan Pendidikan) yaitu  komponen biaya Pendidikan yang wajib dibayarkan oleh mahasiswa setiap awal semester sejak semester pertama tahun akademik pertama hingga awal semester terakhir mahasiswa menyelesaikan studi.
  4. Gabungan UP3 dan SDP2 biasa juga disebut dengan Dana Pembangunan.
  5. Ketentuan mengenai pembayaran tercantum lengkap di Surat Kelulusan ITTP yang dapat diunduh di website pendaftaran (Bagi pendaftar yang sudah dinyatakan LULUS SELEKSI). 
  6. Pembayaran komponen biaya pendidikan tersebut dirinci dengan istilah Registrasi 1 (Pembayaran UP3), Registrasi 2 (Pembayaran SDP2), dan Registrasi 3 (Pembayaran BPP).
  7. Semua pembayaran biaya pendidika dilakukan menggunakan nomor Virtual Account (VA) yang tercantum di surat kelulusan; jadi pembayaran tidak menggunakan nomor rekening. Hati-hati terhadap segala bentuk modus penipuan  yang mengatasnamakan Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP).

Sekretariat PMB
Institut Teknologi Telkom Purwokerto
Kawasan Pendidikan Telkom
Jl. Dr. Panjaitan No. 128 Purwokerto,
Jawa Tengah, 53147
Telp. (0281) 641629

Penerimaan Mahasiswa Baru © 2018 All Rights Reserved