Bridging Technology for Humanity

pmb@ittelkom-pwt.ac.id

JANGAN DIBACA !!! ………… kecuali kamu belum yakin masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN)

Pengennya masuk PTN, tapi masih ragu diterima atau tidak?

Ada solusinya loh supaya kamu tetap bisa kuliah di kampus yang keren dengan biaya terjangkau.

Caranya dengan DAFTAR DI JALUR PMDK-1 Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP)

MENGAPA ??

Berikut ini adalah keuntungan yang kamu dapat jika daftar di Jalur PMDK-1

  1. 100 % Uang kembali jika diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Untuk kalian yang daftar di jalur PMDK-1 dan ternyata diterima di PTN (PT Negeri, PT Kementrian, PT Kedinasan) maka biaya pendidikan yang telah kamu bayarkan akan dikembalikan 100%. Dengan syarat cukup menyerahkan surat tanda diterima di PTN sebelum 15 Agustus 2019.

  1. Beasiswa total senilai 4M dengan syarat yang sangat mudah

Apa saja syaratnya? Kamu cukup upload sertifikat juara atau surat keterangan prestasi yang dimiliki, pada aplikasi pendaftaran di laman pmb.ittelkom-pwt.ac.id. Namun dengan terlebih dahulu membuat akun baru dan dilanjutkan dengan login serta pilih bagian upload prestasi.

Info lebih lengkap silahkan klik disini.

  1. Pembayaran biaya registrasi bisa kamu angsur sebanyak 3 kali pembayaran lho !!!

Kamu yang mendaftar di jalur PMDK-1 ini bisa membayarkan biaya pendidikan dengan angsuran sampai dengan 3 kali pembayaran. Selain itu, kamu yang daftar di jalur PMDK-1 mendapat kesempatan biaya kuliah akan lebih murah di bandingkan biaya kuliah di jalur berikutnya.

  1. Kesempatan diterima di Program Studi Pilihan kamu sangat besar

Mahasiswa Baru tahun ajaran 2019/2020 ini, Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) menerima jumlah mahasiswa sebanyak 1500 Mahasiswa, mengalami kenaikan 50% dibandingkan tahun lalu. Tingkat keketatan PMB ITTP tahun lalu sebesar 34%, yaitu dari pendaftar sebesar 3165 orang yang diterima sebesar 1085 orang.  So… di jalur PMDK-1 ini masih banyak kuota yang tersedia di masing-masing program studi. Hal tersebut bisa membuat peluang kamu diterima di prodi pilihan semakin besar.

Yuk Gaes… jangan sampai kamu menyesal dengan tidak memanfaatkan sisa waktu 3 hari lagi untuk mendaftar di Jalur PMDK-1 sampai dengan 8 Desember 2018…

FYI, Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) merupakan satu-satunya Institut Teknologi di Jawa Tengah yang telah terakteditasi oleh BAN PT sekaligus dibawah naungan TELKOM Group yang telah terbukti handal mencetak lulusan yang berkualitas dan memiliki pribadi unggul.

Untuk tau informasi lebih detail tentang  ITTP atau ingin berkomunikasi dengan CS kami bisa melalui Whatsapp atau LINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *