Jangan Coba-Coba Kuliah di Perguruan Tinggi milik PT.Telkom Kalo Belum Tahu Fakta Ini !

Siapa sih yang gak pengen berkarier di perusahaan bergengsi? Kalian pasti salah satunya. Penting banget disimak nih buat kamu yang mau kuliah bergengsi dan memiliki prospek kerja pasti. IT Telkom Purwokerto punya jawabannnya, penasaran? Simak fakta-fakta menarik tentang serunya kuliah di IT Telkom Purwokerto

  1. Banyak kerjasama Internasional yg bisa kamu manfaatkan

Ada yang belum pernah ke luar negeri dan pengin banget bisa ke luar negeri? Gausah galau, di IT Telkom Purwokerto banyak kerjasama internasional yang bisa kamu manfaatkan. Ada 17 kerjasama baik perguruan tinggi maupun perusahaan luar negeri yang sudah bekerjasama dengan IT Telkom Purwokerto. Kerennya lagi, mahasiswa IT Telkom Purwokerto ada yg sedang menjalani program dual degree ke Korea Selatan dan ada juga yang student exchange ke Malaysia. Bagaimana? Tertarik gak utk bisa ikut kesana.

  1. Memiliki banyak prestasi lomba yang dimenangkan

FYI, di IT Telkom Purwokerto biasa mencetak mahasiswa yang handal mulai dari 0 sampai jadi mahasiswa Super Saiyan 3. Bahkan diantara prestasi tersebut, IT Telkom Purwokerto juga pernah memenangi kejuaran tingkat nasional cyber jawara di Bali dan Top 10 Dev 2017 dengan aplikasi Masak-In. Seru kan, bisa kuliah enjoy dan berprestasi ?

  1. Dosen Berpengalaman dan fasilitas kampus yg lengkap

Kamu butuh laboratorium kece buat riset nanti? Gak perlu khawatir,  IT Telkom Purwokerto punya banyak laboratorium buat menampung kemampuan kamu. Ditambah lagi dengan kemampuan dosen IT Telkom Purwokerto yang ahli di bidangnya serta berprestasi dan jago-jago lho. Dijamin kamu bakal mendapatkan ilmu yang berlimpah.

  1. Lulusan Institut Teknologi Telkom Purwokerto diakui banyak perusahaan

Walaupun bukan lagi ikatan dinas, tapi IT Telkom Purwokerto mampu menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi dan diperhitungkan di sejumlah perusahaan besar di Indonesia. Gak mau kalah dengan lulusan dari PTN, IT Telkom memiliki jurusan yang gak dimiliki oleh PTN lho. Dan jurusan tersebut memiliki kualitas yang cukup diperhitungkan.  Apalagi buat kamu  yang ngebet banget ke perusahaan Telekomunikasi seperti Telkom, Telkomsel, Indosat, XL, dan lain – lain, IT Telkom bisa kamu jadikan andalan dalam memilih tempat kuliah yang menjanjikan.

Berminat kuliah di IT Telkom? Ga usah mikir-mikir lagi deh..

Buat kalian yang berminat kuliah di IT Telkom Purwokerto ada Cashback Rp. 150.000 biaya pendaftaran bila daftar antara tanggal 1 Juli sampai 31 Juli 2018. Caranya gimana ?

Klik : bit.ly/daftarITTELKOM   dan ketik : <NAMA> DAFTAR

Yuk manfaatkan kesempatan yang gak mungkin datang dua kali ini!! Ingat ya, penutupan gelombang 3 berakhir di 30 Agustus 2018.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked

WordPress Video Lightbox Plugin
Telah dibuka Gelombang 3 dari tanggal 1 Juli - 31 Agustus 2018