Bridging Technology for Humanity

pmb@ittelkom-pwt.ac.id

SMK Telkom Purwokerto Terima Kunjungan Tim PMB

Rangkaian kegiatan road show PMB ST3 Telkom Purwokerto terus berlangsung, guna memberikan sosialisasi kepada siswa siswi SMA, SMK dan sederajat. Kegiatan road show tersebut berlanjut pada tanggal 31 Oktober di SMK Telkom Purwokerto. Kegiatan yang berlangsung dari hari Senin hingga Selasa mampu menyedot perhatian dari siswa dan siswi SMK Telkom Purwokerto. SMK  Telkom Purwokerto yang  berlokasi di Jl. D.I. Panjaitan, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah memiliki sembilan kelas didalamnya. Kedatangan tim sosialisasi PMB di SMK Telkom Purwokerto mendapat sambutan yang cukup baik. Baik dari guru-guru maupun antusias dari siswa siswi yang merupakan peserta road show PMB 2017.

Kegiatan Sosialisasi

Kegiatan sosialisasi PMB ST3 Telkom tidak hanya menjadi ajang pengenalan tahap awal bagi para siswa di sekolah tersebut  namun, dapat menjadi ajang diskusi secara langsung dengan tim PMB ST3 Telkom Purwokerto terkait dengan ST3 Telkom Purwokerto. Tim tidak hanya mempresentasikan mengenai ST3 Telkom Purwokerto, tapi juga berinteraksi secara fun dengan peserta. Hal tersebut mampu menyedot perhatian siswa selama kegiatan berlangsung. Hal tersebut terbukti dari banyaknya siswa yang bertanya dan ikut aktif terhadap kegiatan sosialisasi yang tengah berlangsung.

Diskusi interaktif dengan siswa SMK Telkom Purwoketo
Diskusi interaktif dengan siswa SMK Telkom Purwoketo

Pembagian Hadiah

Kegiatan diskusi interaktif ini selain sebagai ajang pengenalan dan pemahaman lebih lanjut mengenai ST3 Telkom Purwokerto , juga sebagai intermezo agar kegiatan diskusi tidak berlangsung kaku dan tegang. Untuk menarik para siswa guna mengikuti diskusi, tim juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para siswa. Siswa yang aktif bertanya akan mendapat hadiah. Hal tersebut mampu menarik siswa untuk secara aktif bergabung dengan diskusi yang sedang berlangsung. Terbukti dengan banyaknya siswa yang berpartisipasi bertanya dalam diskusi tersebut. Hal ini mampu memberikan pemahaman lebih dalam lagi kepada siswa mengenai ST3 Telkom Purwokerto.

whatsapp-image-2016-11-04-at-9-33-30-am6

Peserta road show menerima hadiah dari tim PMB ST3 Telkom Purwokerto
Peserta road show menerima hadiah dari tim PMB ST3 Telkom Purwokerto

Kegiatan road show PMB ST3 Telkom Purwokerto masih akan terus berlanjut ke berbagai tempat dan sekolah di seluruh Indonesia. Kegiatan road show ini sebelumnya terbukti mampu menarik siswa untuk dapat meneruskan study di ST3 Telkom Purwokerto pada tahun ajaran 2016. Pada tahun ajaran baru 2017/2018  ST3 Telkom Purwokerto masih membuka untuk pendaftaran gelombang khusus sampai tanggal 31 Desember 2017, yang tentunya gelombang khusus ini memiliki beberapa keuntungan bagi pendaftar. Ayo segera daftarkan diri menjadi mahasiswa ST3 Telkom Purwokerto “Kuliah Bergengsi Prospek Kerja Pasti”. Come and Join Us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *